Benih Cabai Unggulan

Bibit Sayuran Impor, Bibit Sayuran Online, Harga Bibit Sayuran Murah, Beli Bibit Sayuran Murah, Benih Cabe Rawit Unggul, Benih Cabe Rawit Terbaik, Benih Cabe Tahan Virus, Benih Sawi Hidroponik, Benih Sawi Manis, Benih Kubis Unggul, Benih Kubis Hibrida, Bibit Seledri Unggul, Bibit Seledri Import, Bibit Seledri Online

BENIH CABAI


Cabe merupakan salah satu komoditas pertanian yang harganya sangat berfluktuasi. Apalagi menjelang hari-hari besar seperti lebaran, harga cabe pasti melonjak tinggi. Hal ini yang memancing orang untuk menanam cabe, baik untuk dijual maupun sekadar untuk persediaan sendiri. Sayangnya bagi yang tinggal diperkotaan ketersedian lahan untuk bercocok tanam sangat terbatas. Namun hal ini bisa disiasati dengan menanam cabe dalam pot atau polybag.

Cara menanam cabe dalam pot : 

  1. Langakah pertama yang dilakukan adalah pemilihan benih. Dalam pemilihan benih ini pastikan benih yang dipilih memiliki kualitas yang bagus.
  2. Penyemaian benih. Sebelum ditanam dalam pot cabai disemai dahulu, tempat yang biasa digunakan untuk penyemaian biasanya daun pisang, baki persemaian, atau petakan tanah.
  3. Siapkan lokasi untuk menanam. Terdiri dari tanah gembur, kompos, dan pupuk kandang dengan perbandingan sama banyak kemudian aduk dengan rata, kemudian baru dimasukan kedalam pot dengan diameter minimal 30cm.

Penanaman benih cabe :
§         Buat lubang di tengah media, kira-kira lebih besar sedikit dari media bibit
§         Buka plastik bibit dengan cara dorong dari bawah dan jari menggenggeam bagian atas
§         Masukan bibit ke lubang yang telat dibuat
§         Tutup media bibit ke lubang yang telah dibuat
§         Tutup media bibit dengan media bekas pembuatan lubang, lalu ratakan
§         Siram media tanam dengan air biasa secara merata


JUAL BENIH CABAI UNGGULAN
Info dan Pemesanan : 
CALL/SMS 0856 4347 4222

Kantor Pemasaran :
Jln Sarwo Edhie Wibowo No 70 
Belakang Toko Pintu 2 Panca Arga 
Magelang – 56712

Tidak ada komentar:

Posting Komentar